Searching...

Penampakan Hantu Nyata di Film Hollywood

Kengerian penonton saat menonton film horor di tempat gelap masih kalah mengerikan dengan kejadian aneh yang satu ini. Tak ada yang bisa lebih membuatmu merinding selain menyadari bahwa ada penampakan hantu sungguhan dalam film yang sedang dintonton.

Selama bertahun-tahun, ada banyak film Hollywood yang secara tak sengaja menyertakan penampakan hantu dalam salah satu adegan mereka. Penjelasan mulai dari ilmiah sampai yang mistis pun bermunculan karenanya, namun tetaplah menyisakan misteri. Apakah memang penampakan tersebut hantu atau tipuan kamera.

Percaya atau tidak itu hak penonton. Akan tetapi perhatikan 5 video penampakan hantu dalam film ini untuk lebih memantapkan pilihanmu!

Bocah Hantu di THREE MEN AND A BABY

Film klasik era 80-an sama sekali bukan film horor. Namun penampakan di salah satu adegannya membuat film ini layak jadi film yang mengerikan untuk ditonton.

Dalam salah satu adegannya, saat tokoh Jack Holden (Ted Hanson) dan ibunya (Celeste Holms) sedang menggendong bayi di rumah mereka, terlihat sosok bocah yang diam mematung di belakang kelambu dekat jendela. Sosoknya langsung membuat merinding penonton yang menyadarinya.

Meski pihak film telah memberikan penjelasan mengenainya, adegan sekilas ini tetap mengerikan. Putar penunjuk waktunya ke 0:37!

Ada yang berayun di WIZARD OF OZ

Tak terbayang rasanya dalam film fantasi anak seperti WIZARD OF OZ (1939) muncul penampakan. Dalam salah satu adegan populernya, ketika Dorothy, Cowardly Lion, dan Tin Man berjalan di atas Yellow Brick Road, ada sesuatu yang mengayun di antara pepohonan.

Pihak studio sedikit pun tak memberi keterangan akannya, namun banyak desas-desus beredar bahwa itu adalah Munchkin (salah satu tokoh dalam film) yang memutuskan bunuh diri.

Suara hantu di ALADDIN

Memang tak ada penampakan visual dalam film klasik Disney ALADDIN, tapi ternyata ada suara misterius yang terselip dalam filmnya. Ada pesan khusus yang dapat didengar oleh penonton.

Dalam adegan ketika Aladdin bertemu dengan Macan milik Jasmine, jika didengarkan dengan seksama ada kalimat aneh 'Anak baik, lepas bajumu!' yang diucapkan dengan suara berbisik. Kalimat tersebut terselip seusai Aladdin mencoba menjinakan sang Macan. Anehnya, hanya kalimat tersebut yang terucap dengan intonasi, volume suara, dan jenis suara berbeda. Pesan buruk dari "hantu" sepertinya.

Kutukan POLTERGEIST

Ini mungkin hanya kebetulan semata, namun bagi mereka yang percaya hantu serta kutukan layak ngeri saat mengetahu fakta dari pembuatan film POLTERGEIST ini.

Setiap seri trilogi film ini rampung dibuat, anak dari para pemainnya ada yang meninggal. Hal tersebut lantas menguatkan bahwa film yang ini benar-benar dikutuk.

Siluet mengganggu di THE RING

Belum cukup penonton "disiksa" dengan ngerinya penampilan korban Samara dan juga kemunculkan Samara dalam filmnya, ternyata ada hal mengganggu dalam filmnya.

Jika penonton jeli, maka dalam salah satu adegan (videonya ada di bawah) tampak bayangan hitam yang bergerak-gerak di ruangan sebelah. Hantu atau kru film yang salah posisi? Silakan pilih sendiri!

Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Back to top!