Searching...

Profil Calon Walikota Tegal

Golkar 

Drs HM. NURSHOLEH, MPd

Nama :Drs. HM. NURSHOLEH, MPd
Tempat/tgl lahir:Tegal, 22Agustus1957
Pekerjaan :Anggota DPRD Kota Tegal 2009-2014
Pendidikan: S2 Institut Menajemen Nasional Indonesia
Nama Istri: Hj. Endang Aisyah,SPd
Nama Ayah: Sa’an
Nama Ibu: Samenah
Anak:1. Muhamad Nurdiasyah / Tegal 21 April 1987/ mahasiswa UDINUS  Semarang
2.Hafidz Ardiansyah / Tegal, 5 Mei 1989/ mahasiswa Politeknik Semarang.
3. Syifa Rachma Izzati/ Tegal, 2 Januari 1999/Siswa SMP Negeri 1 Kota Tegal
4. Firdaus Ferdiansyah/ Tegal, 18 Oktober 1999/ Siswa SD Negeri Randugunting 4 Kota Tegal.
Alamat:Jl. Arum Indah 1/52 Randu Guntng, Kota Tegal
Pengalaman Organisasi: - Ketua LPMK Kel. Randu Gunting Kota tegal Th. 1998-sekarang
- Sekertaris Yayasan pendidikan Islam Al-hidayah Kota Tegal
- Ketua majelis Da”wah Islamiyah, Kota tegal
- Ketua DPD Kolektif KOSGORO, Kota Tgeal Th. 2006-sampai sekarang
- Ketua Gabungan Rekanan kunstruksi seluruh Indonesia cabang Tegal.
- Sekertaris AMPI Kelurahan Keturen Kota Tegal
- Bankomdes (Pembantu Komisaris Desa) Partai Golkar, Kel, Randu Gunting Kota tegal
- Bakomcat ( Pembantu Komisaris Kecamatan) Partai Golkar, Kecamatan tegal Selatan Kota Tegal
- Bendahara Partai Golkar kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal
- Wakil sekertaris DPD partai golkar Kota Tegal
- Sekertaris DPD partai Golkar Kota Tegal Th 2004-2009
- Ketua DPD partai Golkar Kota Tegal Th 2009-2014

Wakil Rakyat Yang Benar-Benar Wakil Rakyat

Sesuai fungsinya sebagai anggota legeslatif, saya akan menjalankan tugas-tugas dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Tegal dan khususnya masyarakat DP 1 Kecamatan tegal Selatan. Lebih penting lagi saya berkeinginan untuk meneingkatkan citra atau membangun imej anggota dewan di masyarakat yang selama ini “ Kurang”. Karena itu saya ingin mengajak teman-teman, seluruhnya saja, supaya anggota dewan betul-betul menjadi wakil rakyat yang benar-benar wakil rakyat. Karena selam ini yang  berkemang di masyarakat atau rumor yang berredar, ada yang begini ada yang begitu. Sebenarnya bagi sayapun tidak terlalu terlihat kesana, tapi saya mau mencoba supaya imejcitranya lebih baik lagi. Walaupun saya nilai secara umum sudah baik Cumakan kadang-kadang masih ada satu dua yang sifatnya kasuistik. Saya berkecimpung di ranah politik itu sudah lama sekali, tepatnya sudah 32 tahun, sejak tahun 1977, begitu lulus dari SLTP saya langsung terjun dari yang paling bawah, mulai dari sekertaris AMPI Kelurahan Keturen, kemudian Bankomdes, bankomcat sampai menduduki sekertaris DPD sampai sekarang. Jadi selama 32 tahun saya merasa belum dapat berbuat banyak terhadap partai. Saya tidak akan katakan bahwa apa yang saya dapat dari partai, tapi apa yang harus saya berikan kepada partai. Hingga sampai kini belum merasa puas untuk berbuat sesuatu dan kedepan ingin lebih bisa berperan posistif lagi terhadap partai.

Dalam pengabdian di Golkar, karena suda kadung cinta pada Golkar tentunya, terus terang saja sampai-sampai pada saat Golkar terpuruk tahun 1999, banyak elit-elit politik dari partai lain menawarkan diri, agar  saya untuk bergabung kedalam partainya, tapi saat itu saya mengatakan, bahwa sampai kpanpun tetap Golkar, kalau seandainya golkar bubar mungkin barangkali itu  baru berfikir kepartai lain. Tapi kalau golkar masih tetap eksis ada sampai akhir hayatpun tetap di golkar. Sediamikain kekeh dan kukuh loyalitas terhadap partai, itu tidak lain karena Golkar unya komitmen. Dan komitmen yang pertama secara makro adalah mempertahankan negara kesatuan republik Indonesia juga pancasila dan UUD 45.

 Dalam pengabdian saya di golkar yang kalau boleh sudah puluhan tahun, sekali lagi saya tidak ada niatan hati terjun di polotik, punya pamrih untuk mendapatkan kedudukan di lembaga legeslatif, sama sekali tujuan saya  bukan itu. Namun demikian tidak munafik setiap orang pasti punya pamrih, tapi pamrih yang bagaimana dulu? Karena pengabdian disertai dengan niat ikhlas, apapun yang terjadi dalam pengabdian itu, baik suka  maupun duka akan saya jalani dengan ihklas dan senang hati. Apalagi karena sebagai orang swasta dan alhamdulilah berkarya dibidang jasa konstruksi itu sudah merasa enjoy.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Back to top!