Searching...

PERBEDAAN VAGINA PERAWAN DENGAN TIDAK PERAWAN (MUST READ!!!)

Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Mari kita mengenal Hymen atau Selaput Dara.


Apakah itu Hymen atau selaput dara?

Adalah sejenis selaput tipis yang mengelilingi lingkaran vagina wanita muda, biasanya terletak 2-3cm dibelakang lubang vagina. Hymen dapat berupa berbagai bentuk. Selaput dara paling umum adalah berbentuk seperti setengah bulan. Bentuk ini memungkinkan darah dapat mengalir keluar dari vagina seorang gadis.


Berikut ini adalah bagian-bagian dari anatomi vagina :  


Di situ terlihat dengan jelas bentuk dari Hymen atau Selaput Dara.
Clitoris : Pusat rangsangan, memiliki banyak sel syaraf
Uretra : tempat pembuangan urin (air kencing)
Vaginal : tempat pembuangan darah haid
Hymen : Selaput dara keperawanan
 
Bentuk Selaput Dara Perawan : 
Ini adalah annulus sempurna selaput dara. Hal ini disebut annulus karena selaput dara membentuk sebuah cincin di sekeliling lubang vagina. Dan bentuk Selaput Dara yang seperti inilah yang disebut perawan. Selaput seperti ini biasanya masih dimiliki gadis usia 13 tahun kebawah.
 
Ini adalah selaput dara berbentuk crescentic. Membentuk sebuah bentuk sabit, seperti bulan setengah, di atas atau (seperti dalam kasus ini) di bawah vagina. Bentuk Selaput Dara seperti ini juga masih dapat dikatakan Perawan
Ini adalah Selaput dara seorang perempuan dengan pengalaman seksual sendiri (internal) atau disebut masturbasi. Perhatikan bahwa bentuknya sudah tidak sempurna seperti cincin annulus selaput dara. Namun begitu seorang gadis yang melakukan masturbasi masih dapat dinyatakan Perawan, selama masturbasi itu dilakukan oleh gadis itu sendiri, tidak dengan batuan orang lain.
 
Bentuk Selaput Dara yang dapat dikatakan tidak lagi perawan : 
Ini adalah selaput dara seorang wanita yang hanya memiliki sedikit aktivitas seksual. Dapat berupa karena pelecehan seksual ataupun tindakan berhubungan intim. Dan ini biasanya terjadi saat pertama kali Selaput Dara tertembus. Dapat dikatakan bahwa hal ini dikategorikan sebagai tidak perawan lagi.
Ini adalah vulva seorang wanita yang telah melahirkan. Selaput dara benar-benar hilang, atau mungkin tersisa sedikit. Yang jelas ini sudah bukan perawan lagi, melainkan sudah emak-emak.


Gambar-gambar Selaput Dara di bawah ini tergolong perawan, namun memiliki beberapa bentuk :

Kalau yang ini dinamakan selaput dara imperforate. Seorang dokter akan melakukan operasi untuk membuat lubang di selaput dara pada bayi perempuan yang terdapat kasus seperti ini.
Ini adalah selaput dara berkisi yang sangat langka, yang dicirikan oleh banyak lubang kecil. Selaput dara jenis ini memungkinkan menstruasi dan cairan lain keluar dengan tidak ada masalah, tetapi aktivitas seksual dan memasukkan tampon bisa menimbulkan masalah.
   Ini adalah denticular langka pada selaput dara, disebut demikian karena terlihat seperti set gigi yang mengelilingi vagina.
Ini adalah fimbriated langka selaput dara, dengan pola yang tidak teratur di sekitar vagina. 
Yang ini namanya Labial langka pada Selaput Dara.
Beberapa gadis lahir dengan hanya sebuah lubang kecil di selaput dara mereka. Pembedahan juga diperlukan untuk bayi yang baru lahir ini untuk membuat lubang vagina yang lebih besar.
Kelangkaan ini disebut septate selaput dara karena selaput dara potongan yang membuat septum, atau jembatan, di seberang lubang vagina.
Ini adalah subseptate langka selaput dara, mirip dengan septate hanya selaput dara tidak membuat sebuah jembatan sepanjang jalan melintasi. Bentuknya seperti Kerongkongan ya?
 
  Tambahan :

Ini Tentunya hanya diketahui setelah menikah. Permukaan gadis yang pernah melakukan hubungan badan, terkesan lembam (memar), 
pintu kemaluan tidak tertutup rapat, agak renggang sedikit. Kalau gadis yang masih perawan, kemaluannya senantiasa tertutup rapat.
Sebenarnya selaput darah bisa dilihat langsung ke dalam kemaluan gadis. Bila kemaluan masih ciut berarti gadis itu masih suci. 
Kalau lubang itu terbuka sedikit berarti gadis itu sudah tidak perawan lagi. Coba perhatikan warna kemaluan gadis, 
kalau permukaannya pintu kemaluannya berwarna ungu, kemerah-merahan berarti dia masih suci, 
akan tetapi kalau warna merah sudah pudar malah menjadi pucat, berarti dia sudah tidak suci lagi.satu lagi, 
biasanya disaat malam pertama, lelaki biasanya agak susah memasukkan zakar (penis) nya ke dalam kemaluan gadis. 
Pertama kali melakukan hubungan badan dengan seorang gadis yang baru pecah selaput darahnya memang tidak memuaskan, 
karena gadis itu tidak nyaman dengan darah yang keluar pada malam pertama (kebiasaannya) dan rasa perih pada kemaluannya. 
Sehingga ia tidak akan mau berlama-lama. Untuk mengetahui selaput dara yang pecah, coba kosentrasikan mata anda ke dahi istri anda, 
kalau dia berkerut artinya dia menahan sakit, tetapi kalau dia berpura-pura, santai sajalah…
Jika mencoba tes dengan melihat selaput dara pun belum menjamin, karena ketebalan Hymen atau Selaput Dara setiap perempuan itu berbeda-beda. 
Jadi dimungkinkan pula ada kasus-kasus seperti anak gadis yang terjatuh saat bermain sepeda, kemudian karena selaput daranya tipis dan mudah robek. 
Ada pula ilmu-ilmu ghaib (dengan bantuan jin) yang dapat mengembalikan selaput dara. Jadi menurut saya, 
keperawanan itu adalah masalah kejujuran si gadis tersebut, apakah dia pernah berhubungan intim dengan laki-laki atau belum.
  

17 komentar:

  1. Mas,mu bertnyyaa.klo gds blm prnh mlakukn ML.tp pernh kmasukaan jr sm cwo krnaa dpksa.it msh dkatakn prwn tow bukn?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ARTIKELNYA MANTAP - MANTAP GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK...
      MAKASIH YA GAN... OIYA.. SOB YANG PENGEN ARTIKEL UNIK DAN
      FOTO FOTO TERUPDATE DIJAMIN DECH..TINGGAL KLIK SALAH SATU AJA YA SOB...


      [ +_+ ] -- BRA PALING UNIK DI DUNIA
      [ +_+ ] -- KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
      [ +_+ ] -- FOTO FOTO ARTIS SALAH SYUTING
      [ +_+ ] -- FOTO FOTO HEBOH ARTIS INDONESIA
      [ +_+ ] -- CIRI CIRI CEWEK KALO MAU ML
      [ +_+ ] -- RAHASIA WANITA YANG HYPER
      [ +_+ ] -- CARA AGAR WANITA CEPAT ORGASME
      [ +_+ ] -- FESTIVAL JERUK DI AMERIKA
      [ +_+ ] -- FOTO FENOMENA ALAM
      [ +_+ ] -- FOTO - FOTO ARTIS INDONESIA SEKSI
      [ +_+ ] -- KAPAL LAUT TERBESAR DI DUNIA
      [ +_+ ] -- BINATANG TERMAHAL DI DUNIA
      [ +_+ ] -- FOTO ARTIS KOREA CANTIK
      [ +_+ ] -- KEJADIAN KEJADIAN ANEH DI DUNIA

      [ +_+ ] -- FESTIVAL BIR DI RUSIA
      [ +_+ ] -- FOTO PESAWAT TERBESAR DI DUNIA
      [ +_+ ] -- 10 PANTUN2 GOMBAL
      [ +_+ ] -- FOTO HOT JULIA PEREZ
      [ +_+ ] -- 10 TITIK RAHASIA WANITA
      [ +_+ ] -- 10 PESAWAT TEMPUR TERCANGGIH DI DUNIA
      [ +_+ ] -- FOTO - FOTO ABG JAMAN SEKARANG
      [ +_+ ] -- FOTO TANTE TANTE NARSIS
      [ +_+ ] -- 10 CIRI - CIRI WANITA SELINGKUH
      [ +_+ ] -- 7 TEMPAT SENSITIF WANITA
      [ +_+ ] -- TEMPAT2 TERINDAH DIDUNIA
      [ +_+ ] -- 10 ARTIS INDONESIA TERKAYA
      [ +_+ ] -- GOSIP ARTIS INDONESIA PALING HOT
      [ +_+ ] -- FOTO FOTO HOT SARAH AZHARI
      [ +_+ ] -- CANTIKNYA BULE2 ABG
      [ +_+ ] -- KOLEKSI FOTO FOTO HOT JULIA PEREZ
      [ +_+ ] -- CIRI CIRI WANITA KALO MAU ORGASME
      [ +_+ ] -- FOTO FOTO CEWEK YANG LAGI HORNY
      [ +_+ ] -- KOLEKSI FOTO PEMANDANGAN DUNIA
      [ +_+ ] -- KOLEKSI ANAK SMA CANTIK CANTIK
      [ +_+ ] -- FOTO JILBAB CANTIK DAN AGGUN
      [ +_+ ] -- 10 WANITA PALING TANGGUH DI DUNIA

      ----------->>> TRIMS YA GAN.. SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN....... SEMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA GAN... AMIIIN

      Hapus
    2. ✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾

      ---------------------- http://dahagaomm.blogspot.com ----------------------

      --------------------Colection : Photo 17 + & Cerita Hot----------------------

      ✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾✾
      --------------------------------->> Warning <<-----------------------------------

      | + | Ngentot Memek TEMBEM : Hot Seru Dengan Toge Gondrong...Mantap

      | + | Video Live : Muda Belia Menikmati Kenikmatan Tiada Tara..Penuh Dengan Erangan.

      | + | Koleksi Lengkap TARA NADHIRA : Berbagai Pose Hot Pamerin Toket & Memek

      | + | Fenomena " JilBoobs " : Scandal Cewek Berjilbab Dengan Bodi Montok..lagi Trend.

      | + | Bocah Bau Kencur : Pose Hot Dengan Bikini Pamer Susu Montok.

      | + | Ayo Sayangku Remasin Terus Susu ku Yang Montok..Enak Banget Sayang.

      | + | Senyuman Si "V" Yang Mempesona..Apaan tuh..Kayak Bibir Aja.

      | + | Video Live : Aksi Hot Sepasang Abg di Dalam Warung. ( Warteg ) ..Mantap

      | + | Ketahuan Ngentot : Ekspresi Wajah Ketika Kepergok Ngentot Dalam Mobil..Nyungir - nyungir

      | + | Nih Cewek Mau Maen Leptop Apa Mau Cuman Tunjukin Lubang memek ya..? Aneh - aneh

      | + | Umbrella Girl : Koleksi Photo Hot Gadis Payung..Ternyata Ada ya Ditempat Kita.

      | + | Pose Hot Abg Sma Bugil : Lagi Pamerin Susu & Memek..Kelakuan Binal.

      | + | Party : Koleksi Photo Bugil Rame - Rame Cewek Lesbian..Hot Banget.

      | + | Video Live : Sepasang Abg Udah Ga Tahan Ngentot Di Tengah Tangga

      | + | Pose Nakal : Model Bergaya Gimana Caranya Memeknya Bisa Ke Foto..Miyami.

      | + | Photo Abg Perawan Jembut Lebat Lagi di Entot.

      | + | Kumpulan Photo Bugil Abg Pamer Susu & Memek..Semua Nafsuin

      | + | Susu Abg Gede & Menantang Ujung Puting Mengkilap.

      | + | Model Hot : Gaya Hot Susu Gede Bulet Menantang . Puting Bulet Menantang

      Hapus
  2. kalau perempuan yg pernah dicabuli pada umur lima tahun berapa kemungkinan kerusakan selaput daranya?

    BalasHapus
  3. Terima kasih penjelasanya bos.......jadi paham ni saya masalah wanita sukses selalu bos

    BalasHapus
  4. wow artikelnya HOT bagus bagus... tetap lanjut...
    saya lg blogwolking klo berkenan kunjungi web saya... min... terimakasih

    ALAT BANTU PRIA klik disini.............................................................................................
    ? Vagina Senter / Menambah Kenikmatan Dalam Onani Anda
    ? Boneka Full Body Asli Cantik

    ALAT BANTU WANITA klik disini.............................................................................................
    ?Penis Elektrik Telor Tempel
    ? Penis Mutiara Maju Mundur

    PEMBESAR PENIS NO.1 klik disini.............................................................................................
    ? VIMAX Herbal (Pembesar Dan Perpanjang Penis Hingga 3-6cm
    ?VigRX Plus Pil Pembesar Penis
    ? Celana Hernia Magnetik
    ? SEMENAX Obat pengental Sperma | Obat Semenax Penyubur Sperma Herbal

    PRODUK LAIN NYA.......................................................................................................................
    ? Obat Perangsang Sex Wanita_5 Manit
    ? Pil Pembesar Payudara (Breast Lift-Up Beauty)
    ? KOSMETIK KECANTIKAN
    ? OBAT KUAT SEKS TAHAN LAMA
    ? OBAT PELANGSING BADAN HERBAL TERCEPAT NO.1
    ? ANEKA RING SILICON
    ? KONDOM SILICON


    RISTY SHOP TERPERCAYA SEJAK 1991
    Produk-Produk yang kami tawarkan merupakan produk bermutu dan berkualitas, yang sudah banyak pelanggan kami yang membuktikannya,bahkan meraka tidak ragu untuk ikut serta memasarkan produk kami dan menjadi Agen, karena sangat mantap dan manjur khasiatnya... BUKTIKAN SENDIRI..!

    Jika anda berminat dengan produk-produk kami, Silahkan hubungi kami.

    Kunjungi website Kami :
     pin: 27FCCC7F
    @anekakosmetik
    www.pembesarpenis.asia

    BalasHapus

 
Back to top!