profilepicture

Prihastono Ahmadi

(Asli Kudaile)

Tentang
  • Bekerja di CV. Tunas Harapan
  • Pernah belajar di MAN Babakan Lebaksiu
  • Tinggal di Kota Semarang
  • From : Semarang, Indonesia
Teman

Blog Archive

Loading...

Pencarian /Keyword

Loading...
Flag Counter Instagram

Followers

Alasan Chintya Sari Keluar Dari ‘Bukan Empat Mata’


Share to

FacebookGoogle+TwitterDigg
Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com
Alasan Chintya Sari Keluar Dari Bukan Empat Mata Alasan Chintya Sari Keluar Dari Bukan Empat Mata

 Beberapa episode belakangan ini acara Bukan Empat Mata tampak ada yang berbeda. Ini dikarenakan salah satu co-hostnya yaitu Chintya Sari memilih untuk keluar dari acara talkshow Bukan Empat Mata. Ketika ditanya alasan dia keluar dari acara yang membuat namanya semakin melambung itu, Chintya Sari mengungkapkan ingin fokus sesuai dengan karirnya sebagai penyanyi dangdut.
Menurut Chintya, selama dirinya menjadi co-host di Bukan Empat Mata karier menyanyinya sedikit tersendat. Chintya juga sudah berencana mengeluarkan album terbarunya dalam waktu dekat ini. Meski mengaku senang bisa kembali konsentrasi ke panggung dangdut, Chintya tak serta merta meninggalkan dunia presenter. Saat ini, Chintya tetap menjalankan profesinya sebagai presenter acara off air.
Bahkan setelah dirinya keluar dari Bukan Empat Mata, banyak tawaran yang ditujukan ke dirinya untuk bermain sinerton stripping. Namun sesuai dengan keputusan awal dia yaitu sementara hanya ingin fokus bernyanyi. ”Sudah ada tawaran sinerton stripping tapi aku masih memikirkan waktunya. Sekarang enjoy aja pengen fokus nyanyi lagi,” ungkapnya seperti dikutip dari laman detikhot.

Artikel Terkait:

author

About the Author

Kiye Tulisan sing nulis: Prihastono Ahmadi - Gabung Ning Grupe Inyong hahahaha Pokoke lucu Senyumlah Sebelum Di Senyumi Orang Lain Prihastono Ahmadi adalah wong Kudaile. Hubungi Inyong ning Twitter, Facebook or email Kowen



Iyasung's Website
Comments
0 Comments

Post a Comment

Blog
Contact Info!
  • Bekerja di CV. Tunas Harapan
  • Pernah belajar di MAN Babakan Lebaksiu
  • Tinggal di Kota Semarang
  • From : Semarang, Indonesia
Message Me!